Selasa, 06 September 2016

Review Spek dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan Samsung Z2

Xiaomi redmi Note 4 4G Smartphone menggunakan Helio X20 Deca Inti CPU, 3GB RAM + 64GB ROM dengan 5,5 inci 1920 x 1080 layar, MIUI 7 OS, menjanjikan cukup kecepatan operasi cepat cukup menakjubkan Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan mengesankan. kamera depan 5.0MP untuk kenyamanan diri menangkap, 13MP kamera belakang bagi Anda untuk merekam setiap momen tunggal jelas; 4G, GPS, Bluetooth, dll; semua tersedia menjadikannya pilihan yang paling berharga untuk membeli Xiaomi redmi Note 4.

ponsel Xiaomi ini tidak resmi dijual di Inggris, tapi sementara merek mungkin tidak dikenal kepada kami Brits itu lebih besar dari Apple dan Samsung di Cina - dan besok Note 3 akan dijual terbuka di India. Redmi adalah perusahaan smartphone anggaran line-up, dan Catatan 3 duduk di atas seri sebagai phablet Android all-metal dengan Harga Asus Zenfone Pegasus 3 desain fantastis dan kinerja yang layak. Kami meninjau Xiaomi redmi Note 3.

ponsel Xiaomi ini tidak resmi dijual di Inggris, tapi sementara merek mungkin tidak dikenal kepada kami Brits itu lebih besar dari Apple dan Samsung di Cina - dan besok (1 Juni) Catatan redmi 3 akan dijual terbuka di India. Redmi adalah perusahaan Harga Sony Xperia M Ultra smartphone anggaran line-up, dan Catatan 3 duduk di atas seri sebagai phablet Android all-metal dengan desain fantastis dan kinerja yang layak. Kami meninjau Xiaomi redmi Note 3. Juga lihat: ponsel Terbaik 2015/2016.

Pengalaman pengguna kami terima dengan Note Xiaomi 3 adalah apa yang kita harapkan dengan Xiaomi Mi 4C. Tidak seperti ponsel itu, software tersebut belum diubah sebelum Note 3 telah dikirimkan kepada kami, dan jadi kita punya persis pengalaman Xiaomi dimaksudkan.
Daftar berita smartphone terbaru dan berada di dengan kesempatan untuk memenangkan £ 2.000 kartu hadiah

Itu bukan untuk mengatakan Harga Samsung Z2 itu adalah pengalaman hebat di luar kotak untuk pengguna UK, yang sebagian besar ke fakta bahwa ponsel Xiaomi tidak datang preinstalled dengan aplikasi Google dan banyak bahasa dalam perangkat lunak yang telah terinstal adalah Cina. Tapi hal ini mudah untuk men-tweak, dan kami telah kami Catatan Xiaomi 3 dan berjalan seperti yang kita lakukan setiap ponsel UK Android lainnya dalam beberapa menit. Kami akan menjelaskan bagaimana kita melakukannya di bagian Software dari ulasan ini.

Seperti yang telah disebutkan, Xiaomi tidak resmi menjual ponsel di Inggris, tetapi Anda dapat membelinya dari pemasok pihak ketiga seperti GearBest. Memang, GearBest disediakan sampel review kami dari Catatan Xiaomi 3, handset emas dengan internal storage 16GB dan RAM 2GB. Untuk membeli ponsel ini dari GearBest hari ini Anda akan membayar £ 121,11, meskipun itu juga patut mempertimbangkan Note 3 varian dengan Harga Oppo A31 32GB penyimpanan internal dan 3GB RAM, mengingat bahwa tidak ada dukungan untuk microSD dan kinerja harus lebih baik. 32GB Catatan 3 biaya £ 141,07 dari GearBest. (Ingatlah bahwa meskipun pengiriman ke Inggris gratis, Anda bertanggung jawab untuk membayar bea masuk dari China, sehingga Anda dapat memilih untuk membayar sedikit lebih untuk membeli dari gudang Uni Eropa - melihat tech saran membeli abu-pasar kami.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar